Like This Blog

Search

AgaYuditra Studio



Pengunjung bulan ini

Tinggalkanlah beberapa kata berupa kritik, saran atau komentar
karena masukan dari Anda sangat membantu dalam pengembangan blog ini.
<<<<<< klik tombol [LIKE] untuk pemberitahuan tutorial terbaru
Wednesday, February 13, 2013
Alhamdulillah blog yang AGA buat ini mampu menarik pengunjung untuk membuka halaman dan artikel yang sudah AGA tulis. Pengunjung Aga Yuditra Blog dalam 30 hari pertama sudah mencapai 1500an, sebuah pencapaian yang tidak terduga.

Pagi-Siang-Malam AGA sempatkan untuk menulis beberapa tutorial. Yah mungkin beberapa tutorial yang AGA buat tidak begitu mudah dipahami, tapi AGA siap untuk membantu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung blog ini jika ada yang kurang jelas.

Semua artikel yang AGA tulis di blog ini akan otomatis di share ke media sosial facebook dan twitter yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan informasi artikel yang terbaru. Ada beberapa request juga dari adik kelas SMK dan teman kerja AGA yang meminta dibuatkan beberapa tutorial. Tentusaja dengan senang hati AGA akan buatkan tutorial yang diminta.


Aga Yuditra Blog dalam facebook

30 hari sudah AGA lalui semenjak artikel pertama diterbitkan yaitu tanggal 15 Januari 2013 Jam 9.43 WIB, dan ternyata mendapat sambutan yang bagus dari pengunjung blog yang semakin hari semakin bertambah. Rasanya bahagia bisa berbagi pengetahuan dengan teman-teman semua.

Sampai hari ini tanggal 13 Febuari 2013 Jam 15.38 WITA pengunjung blog sudah mencapai 1500an dengan kunjungan perhari rata-rata lebih dari 50 pengunjung bahkan bisa mencapai 100 pengunjung per hari.



Kunjungan ke Aga Yuditra Blog adalah murni tanpa menggunakan blogwalking ataupun meninggalkan jejak di blog-blog bertrafic tinggi (ada yang menyebut dengan istilah nitip jemuran) haha.... Artikel hanya AGA share via facebook, twitter, dan mendaftarkan sitemap Aga Yuditra Blog ke mbah Google supaya artikel yang AGA tulis bisa di index oleh mbah Google, sehingga para pengunjung lebih mudah menemukan artikel yang sesuai dengan keinginan.

10 artikel yang paling sering dibuka pengunjung Aga Yuditra Blog

Ada beberapa artikel AGA yang mampu menembus 10 besar pencarian Google. Inilah yang hampir menjadi keinginan mayoritas blogger, Menempati 10 besar dalam pencarian Google.

10 kata kunci yang sering mampir ke Aga Yuditra Blog

posisi 10 besar dari salah satu hasil pencarian menggunakan google

Yaaa inilah sedikit cerita dari AGA atas pencapaian blog ini yang ternyata diluar dugaan AGA, semoga kedepan Blog ini makin ramai dan AGA semakin semangat untuk menulis artikel-artikel yang bermanfaat. Amin....

Mohon maaf jika penyampaian AGA dalam menulis artikel atau menjawab komentar dari teman-teman kurang berkenan dihati.

Weesss pokok'e terus belajar dan jangan pernah takut mencoba hal yang baru.

0 comments: